Memutuskan Bauran Komunikasi Pemasaran Karakteristik bauran komunikasi pemasaran Setiap alat komunikasi mempunyai karekteristik yang unik biayanya sendiri: - Iklan Iklan menjangkau pembeli yang tersebar secara geografis. Iklan dapat membangut citra jangka panjang bagi produk atau memicu penjualan yang cepat akan tetapi anggaran setiap iklan mempunyai karakter harga masing2 dan jangkaunya juga berbeda. Observasi yang layak untuk iklan : 1. Pengulangan – iklan memungkinkan penjualan mengulai pesan berkali-kali, iklan juga memungkinkan embeli menerima dan membandingkan pesan berbagai pesaing. 2. Penguatan eksprisivitas – iklan menyediakan peluang untuk mendramatisasi perusahaan dan produknya melalui penggunaan media cetak, suara, dan warna. 3. I...
Blog Pribadi Mukhamad Kholil Aswan "Saling Berbagi Untuk Mencerdaskan" Semoga bermanfaat.
Komentar
Posting Komentar